tesss
Home » » Sukses Internet Marketing di Indonesia Bisa Instan

Sukses Internet Marketing di Indonesia Bisa Instan

Semakin maraknya perkembangan business internet dan Internet Marketing Indonesia mendorong para netters Newbie, berbondong bondong merambah kebidang ini tidak jarang yang kecewa dan menyerah begitu saja padahal baru saja memulai sebuah breakthrough “Trobosan Baru” yang bisa jadi membawanya kepada kesuksesan tanpa batas.

Berapa Besar Potensi Internet Marketing Indonesia ?

internet marketing Grafik Internet User Dunia
Perkembangan internet saat ini sangat pesat bahkan tidak bisa di bendung lagi, Faktanya kini pengguna internet dunia telah mencapai 1,966,514,816 pengguna,  Pengguna Internet Asia 825,094,396 pengguna dan indonesia menduduki peringkat 5 Asia dengan 30 juta pengguna berdasarkan data tahun 2009, degan melihat  hal tersebut dapat di bayangkan begitu besar pangsa pasar di internet dengan segmentasi pasar yang beragam.

Grafik Pengguna Internet Dunia
internet marketing - Grafik Pengguna Internet Asia
Grafik Pengguna Internet Asia
Nah bagi anda yang tengah mendalami Internet Marketing jangan mudah menyerah, mari kita mulai lagi dengan cara dan pemahaman yang benar tentang bagaimana bisa sukses melalui internat marketing, kenapa tidak?… saya pun baru akan mau mencoba bersama-sama dengan teman-teman dikomunitas saya . selama ini bukan saya tidak tertarik dengan internet marketing justru saya fokus membangun website klient-klient saya sehingga tak terfikirkan di benak saya untuk mulai mengonlinekan situs pribadi saya hendrayana.com padahal domain ini sudah saya aktivekan sejak awal 2006 dan selama itu statusnya didiamkan “Under Constructions”.
Dari pengalaman saya mebangun website untuk Corporate (Swasta maupun BUMN), Situs Pemerintah bahkan perorangan ada banyak pengetahuan dunia online yang bisa saya sharing melalui Blogs ini.
Bagi anda yang ingin mengawali belajar internet marketing anda bisa mengakses menu Bloger Guide pada menu utama.

0 komentar:

Posting Komentar