tesss
Home » » Rahasia Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Rahasia Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Yups kali ini saya akan berbagi ilmu yang paling banyak di cari oleh orang , yaitu Backlink , dan saya sendiri sudah mendapatkan cara saya, maka saya akan bagikan gratis buat anda, ok tanpa berlama lama mari sama sama belajar SEO with sutopo sasuke.
tapi sebelum lebih lanjut membahas tentang cara mencari backlink , saya harap anda sudah mengetahui apa itu backlink, backlink itu adalah tautan link dari halaman website orang lain menuju ke website kita, anda bisa perhatikan gambar dibawah ini , untuk mempermudah pemahaman tentang backlink.










anda bisa lihat, your website itu perumpaan website anda, dan backlink 1 backlink 2 adalah website orang lain yang me link ke website anda.
ok sekarang kalau anda sudah paham tentang apa itu backlink ,sekarang kita akan belajar tentang Macam Macam Backlink atau jenis jenis Backlink :

Macam type jenis backlink

1. One way backlink

One way backlink merupakan backlink satu arah, maksudnya adalah, kita  menanamkan link (website kita) ke website-website orang lain yang bisa kita tanam,  tanpa harus me link website mereka ke dalam website kita.
contoh teknik one way backlink yang dapat di tanam backlink satu arah yaitu :

Blog Comment

Blog comment adalah jenis backlink yang banyak sekali di gunakan oleh webmaster untuk mendapatkan backlink.
Untuk  blog komment ini masih ada lagi  jenisnya yaitu ada dofollow dan nofollow, tapi belum saya bahas di postingain ini , mungkin dipostingan berikutnya, karena tujuannya adalah mencari backlink berkualitas bukan,…?
Signature Forum
kemudian backlink satu arah anda bisa mendapatkan dengan signature forum, seperti apa contohnya, pada postingan sebelumnya saya kalau tidak salah saya pernah mencontohnya jenis backlink signature forum ( backlink 1 arah),ok berikut screenshot jenis backlink satu arah.

0 komentar:

Posting Komentar